CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 15 Desember 2015 15:00

Bocoran Samsung Galaxy A9 dengan kapasitas baterai 4.000mAh

Tak hanya baterainya yang besar, spesifikasi lainnya juga bisa dikatakan mumpuni.

Bocoran Samsung Galaxy A9 dengan kapasitas baterai 4.000mAh

Techno.id - Dalam setahun terakhir, bocoran tentang Samsung Galaxy A9 semakin marak diberitakan. Sebagian kalangan mengatakan, smartphone tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 1 Desember 2015. Namun, nyatanya hingga detik ini, Galaxy A9 tak terlihat batang hidungnya. Kendati begitu, PhoneArena (14/12/2015) telah memperkirakan bahwa Samsung Galaxy A9 akan segera diluncurkan antara akhir bulan ini sampai bulan Januari tahun depan.

Selain pemberitaan tentang waktu peluncuran, kabarnya Samsung Galaxy A9 juga akan mengadopsi layar Super AMOLED berukuran 6 inci. Layar seluas itu akan didukung dengan sensor sidik jari dan baterai berkapasitas 4.000mAh. Di samping itu, smartphone ini juga memiliki kamera utama beresolusi 13MP dan kamera depan 8MP.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A9 akan menggunakan prosesor Snapdragon 620 Octa-core dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Selebihnya, smartphone ini akan berjalan pada Android Lollipop. Namun, ada kemungkinan, tak lama setelah itu, sistem operasi tersebut akan segera mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow.

WHAT TO READ NEXT ?