CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 10 Februari 2016 13:00

Pengguna Weibo bagikan bocoran gambar Galaxy S7

Dua minggu sebelum rilis, ponsel ini alami banyak kebocoran informasi.

Pengguna Weibo bagikan bocoran gambar Galaxy S7

Techno.id - Semakin dekat dengan rilisnya semakin banyak juga bocoran gambar ponsel terbaru Samsung beredar. Kali ini, dilansir oleh Neowin.net (09/02/16), seorang pengguna Weibo, Kwangaho, membagikan sebuah gambar yang diduga Samsung Galaxy S7.

Gambar kemarin yang beredar, menunjukkan jika Galaxy S7 terlihat hampir tidak memiliki tonjolan pada kameranya seperti yang ada pada Galaxy S6. Namun kini, bocoran yang dibagikan oleh Kwangaho menunjukkan tampak depan dari ponsel tersebut.

Bocoran terbaru Galaxy S7
© 2016 Weibo/Kwangaho/© 2016 Weibo/Kwangaho

Pada gambar tersebut, tertulis jika hasil benchmark yang memiliki skor 134.704. Selain itu, pada layar depan juga tertulis jika perangkat ini memiliki kode SM-G9350 yang merupakan nama kode dari Galaxy S7 Edge.

Sementara itu, Samsung Galaxy S7 Edge dikatakan akan dibalut dengan layar Quad HD seluas 5,5 inci. Selain itu, prosesor Snapdragon atau Exynos 8890 juga akan disematkan pada ponsel andalan Samsung ini.

Tidak hanya itu, ponsel yang akan rilis pada tanggal 21 Februari ini akan memiliki RAM berkapasitas 4GB serta penyimpanan internal 32GB dan 64GB. Untuk kameranya, Samsung Galaxy S7 akan dilengkapi dengan kamera berkapasitas 12MP dengan peningkatan kinerja pada cahaya rendah.

WHAT TO READ NEXT ?