Ini daftar ponsel Asus yang mendapat upgrade Android Marshmallow

Ini daftar ponsel Asus yang mendapat upgrade Android Marshmallow

Techno.id - Hari ini, Asus akhirnya merilis daftar ponselnya yang bakal menerima upgrade Android Marshmallow. Sesuai dengan sejumlah rumor yang telah beredar sebelumnya, kelima ponsel yang akan menerima upgrade ini ternyata didominasi oleh jajaran ZenFone 2.

Sebagaimana dikutip dari Android Authority (16/11), mereka adalah ZenFone 2, ZenFone 2 Deluxe/ Special Edition, ZenFone 2 Laser, ZenFone Selfie, dan PadFone S. Sementara itu, daftar ini dipublikasikan langsung oleh seorang admin forum resmi Asus, ZenTalk.

Seperti yang telah disebutkan di atas, daftar upgrade tersebut hanyalah mencantumkan ponsel besutan tahun 2015. Hingga berita ini dirilis, masih belum diketahui kapan Asus berencana untuk menambah jajaran tahun 2014 seperti ZenFone 5 atau ZenFone 6.

Sementara itu jika perangkat Anda merupakan salah satu di antara kelima ponsel di atas, forum ZenTalk menyebutkan jika upgrade ini akan mulai digulirkan dalam waktu dekat. Hanya saja, Asus memang tidak menyebutkan tanggalnya secara spesifik.

(brl/red)