Samsung Galaxy Note 4 di Rusia sudah nikmati Android 5.1.1 Lollipop

Samsung Galaxy Note 4 di Rusia sudah nikmati Android 5.1.1 Lollipop

Techno.id - Beberapa waktu lalu, Samsung mengumumkan akan meluncurkan Android 5.1.1 Lollipop kepada Galaxy Note 4. Namun, pembaruan ini belum menyebar secara merata, melainkan masih menyapa pengguna di kawasan Rusia. Sebelumnya, pembaruan Lollipop ini sudah mendarat di beberapa negara termasuk Baltics, Brasil, India, dan Arab, seperti yang dilaporkan oleh GSMArena (6/7/15).

Pembaruan akan menyentuh sektor keamanan yang kemungkinan akan lebih ditingkatkan. Terlebih, hanya beberapa model perangkat yang beruntung seperti nomor SM-910C yang mendapatkan pembaruan ke Android 5.1.1 Lollipop. Selain model tersebut, Samsung menyarankan untuk lebih bersabar.

Samsung Galaxy Note 4 mendukung tampilan layar Super AMOLED dengan ukuran 5.7 inci. Sedang untuk urusan dapur pacu, ponsel ini dibekali dengan chipset Exynos 5433 (SM-910C) dan kolaborasi prosesor Quad-core Cortex-A53 1.3 GHz & Quad-core Cortex-A57 1.9 GHz (SM-910C).

Smartphone yang satu ini mampu menyimpan berbagai file dengan kapasitas maksimum 128GB (microSD) dan RAM 3GB. Pengguna juga bisa memotret apapun dengan kamera utama 16MP dan kamera selfie 3.7MP. Samsung Galaxy Note 4 juga didukung dengan baterai berkapasitas 3220mAh.

Jadi, kira-kira kapan ya pembaruan Lollipop ini mampir ke Indonesia? Tunggu saja kedatangannya, sampai ia puas berwisata di kawasan Eropa.

(brl/red)