CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 3 November 2015 05:00

Samsung Galaxy J3 lewati sertifikasi FCC

Jika sudah melewati sertifikasi FCC, dipastikan tidak lama lagi perangkat ini akan rilis secara resmi.

Samsung Galaxy J3 lewati sertifikasi FCC

Techno.id - Samsung tidak habis-habisnya memproduksi smartphone, apalagi untuk seri Galaxy, bahkan pengguna banyak yang tidak mengetahui batas model demi model smartphone milik Samsung tersebut.

Kini, dilaporkan smartphone terbaru Samsung yakni galaxy J3 dalam waktu dekat ini akan rilis seperti yang dilansir oleh Sammobile.com (02/11/15). Hal ini diketahui karena perangkat baru milik perusahaan asal Korea Selatan ini telah melewati sertifikasi di FCC.

Pada sertifikasi tersebut, ponsel ini melakukan pengujian untuk jaringan 2G, 3G, dan konektivitas 4G LTE. Dengan keluarnya sertifikasi ini, dipastikan perangkat ini akan hadir dalam waktu dekat.

Untuk spesifikasi, Samsung Galaxy J3 akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon dengan 64-bit quad-core dan GPU Adreno 306. Selain itu, perangkat ini akan memiliki RAM berkapasitas 1GB dan ruang penyimpanan internal 8GB.

Untuk kamera, Galaxy J3 akan memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Selain itu, diduga perangkat ini akan menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Namun sayangnya belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung kapan perangkat ini akan rilis.

WHAT TO READ NEXT ?