Bocoran terbaru Microsoft Lumia 950

Bocoran terbaru Microsoft Lumia 950

Techno.id - Seperti biasanya, sebelum rilisnya sebuah perangkat, banyak bocoran yang beredar yang membuat banyak orang penasaran. Seperti yang terjadi pada perangkat terbaru Microsoft yang tidak lama lagi akan rilis yakni Lumia 950.

Dilansir oleh Winbeta.com (02/10/15), akun @evleaks kembali membocorkan gambar dari perangkat baru tersebut. Bocoran tersebut diduga adalah gambar perangkat untuk keperluan persnya saat rilis nanti.

Bocoran terbaru Microsoft Lumia 950

Selain itu, perangkat ini juga memiliki bocoran spesifikasi yang mengatakan jika nantinya akan memiliki kamera dengan kapasitas 20MP. Selain itu, Lumia 950 juga akan dilengkapi dengan prosesor hexacore Snapdragon 808 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB.

Tidak hanya itu, Lumia 950 juga akan memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa diperluas melalui microSD.

Selain Lumia 950, dikatakan juga jika Microsoft akan merilis Lumia 550 dan informasi ini dibocorkan oleh akun @evleaks. Dijadwalkan jika kedua smartphone terbaru Microsoft tersebut akan rilis secara resmi pada tanggal 6 Oktober mendatang.

(brl/red)