CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 30 September 2015 22:00

Spesifikasi Lumia 950 dan Lumia 950 XL bocor karena salah Microsoft

Sayangnya tidak tercantum harga pada bocoran tersebut.

Spesifikasi Lumia 950 dan Lumia 950 XL bocor karena salah Microsoft

Techno.id - Beberapa waktu yang lalu, memang banyak beredar bocoran dua perangkat terbaru milik Microsoft yakni Lumia 950 dan Lumia 950 XL. Namun kali ini, dilansir oleh Techradar.com (30/09/15), sebuah bocoran kedua perangkat tersebut malah datang dari Microsoft itu sendiri.

Diduga karena kesalahan, perusahaan ini telah mengumumkan kedua perangkat tersebut pada Microsoft Store bersama dengan spesifikasinya.

Dalam kesalahan tersebut, dikatakan jika nantinya Lumia 950 akan memiliki layar WQHD seluas 5,2 inci, kamera berkapasitas 20MP, serta ruang penyimpanan internal 32GB, dan menjalankan sistem operasi Windows 10.

Sedangkan untuk perangkat Lumia 950 XL, perangkat ini akan dilengkapi dengan layar WQHD seluas 5,7 inci, kamera 20MP, ruang penyimpanan internal 32GB, serta menjalankan sistem operasi Windows 10.

Namun sayangnya, data tersebut tidak mencantumkan harga untuk kedua perangkat tersebut. Entah kebocoran perangkat ini adalah kesalahan atau kesengajaan Microsoft untuk menarik perhatian, terlepas dari itu semua Anda mungkin sudah tidak sabar menantikan kedua perangkat ini meluncur secara resmi minggu depan.

WHAT TO READ NEXT ?