Xiaomi Mi 4i sudah mulai dijual ke seluruh dunia, termasuk AS

Xiaomi Mi 4i sudah mulai dijual ke seluruh dunia, termasuk AS

Techno.id - Setelah menyasar sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia, Xiaomi mulai menjual secara global ponsel terbarunya, yakni Mi 4i. Seperti dilaporkan oleh PhoneArena.com (04/06/15), siapa saja di penjuru Bumi bisa menebus smartphone itu melalui portal jual beli Uniqbe.

Diketahui, situs e-commerce asal Hong Kong tersebut menjual Mi 4i seharga Rp3,2 juta. Mereka juga telah menggandeng beberapa kurir pengiriman internasional, seperti FedEx, TNT, dan DHL, untuk mendistribusikannya dengan mudah.

Dengan strategi ini, nampaknya Xiaomi ingin menyusup ke pasar Amerika Serikat serta Eropa dengan lebih aman. Sejauh ini, mereka memang sudah mulai menjual aksesori ke sana, tetapi belum satu produk ponsel pun yang mereka jajakan.

Sebelumnya, ponsel seharga Rp2,8 juta ini sudah singgah dan sempat dijual di Indonesia melalui sistem flash sale pada 26 Mei lalu. Semua unit Mi 4i yang disediakan waktu itu pun ludes dalam kurun waktu satu jam. Konsumen meminati ponsel berukuran 5 inci ini karena spesifikasinya yang mumpuni. Handset berukuran 5 inci ini memiliki prosesor Octa-Core, kamera 13MP dan 5MP, RAM 2GB, juga memori internal 16GB.

(brl/red)