CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 27 Oktober 2015 17:00

Rilis Vibe P1M, Lenovo gandeng Indosat dan Blibli.com

Kerjasama ini diklaim bakalan membuat peminat perangkat 4G LTE lebih mudah menjangkau handset murah yang memiliki fitur unggulan di dalamnya.

Rilis Vibe P1M, Lenovo gandeng Indosat dan Blibli.com

Techno.id - Lenovo Vibe P1M akhirnya secara resmi meluncur di pasar smartphone Indonesia. Produk yang mengandalkan kapasitas baterai besar 4000 mAh yang juga bisa berfungsi sebagai powerbank ini diklaim bakalan menyasar kalangan profesional muda yang memiliki mobilitas tinggi.

Produktivitas dan koneksi internet dengan waktu yang lebih panjang disebutkan Lenovo bakalan membuat penggunanya lebih nyaman dalam beraktivitas. Menariknya, Lenovo Vibe P1M disebutkan memiliki posisi ponsel kelas menengah yang dibanderol dengan harga terjangkau.

“Konsumen saat ini menginginkan sebuah smartphone yang memenuhi gaya hidup mobile mereka. Lenovo Vibe P1M ini benar-benar dioptimalkan untuk konektivitas tanpa harus menguras anggaran,” kata Adrie R. Suhadi, Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia.

Tak hanya itu, Lenovo Vibe P1M dibekali fitur quick charging serta aplikasi penghemat daya supaya perangkat bisa bertahan lebih lama walaupun baterainya sudah lemah. Fitur ini dilengkapi dengan switcher yang ada di sisi kiri perangkat agar pengguna tidak kesulitan.

Soal pemasaran, Lenovo menggandeng situs belanja online Blibli.com dan operator telekomunikasi Indosat. Kerjasama ini diklaim bakalan membuat peminat perangkat 4G LTE lebih mudah menjangkau handset murah yang memiliki fitur unggulan di dalamnya.

“Ini merupakan produk pertama dari seri Vibe yang dipasarkan melalui strategi O2O (online to offline) dengan menggandeng Blibli.com dan Indosat sebagai mitra strategis kami dalam memberikan penawaran ponsel 4G dengan harga dan paket menarik,” imbuh Adrie.

Lenovo Vibe P1M dipasarkan dengan harga Rp 2,099 juta melalui Flash Deal di Blibli.com yang digelar setiap hari Rabu pukul 10.00-15.00 WIB. Indosat akan melengkapi paket pembelian kartu perdana Mentari yang berisi kuota internet sebesar 6GB dan pulsa Rp 100 ribu yang bisa dipakai menelepon dan SMS ke sesama Indosat.

WHAT TO READ NEXT ?