CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 7 September 2015 14:40

Rilis ponsel dual kamera depan, ini alasan Lenovo

Lenovo: "Momen berharga sendirian, bersama teman atau keluarga tak lagi cukup. Selfie juga harus menonjol di lingkaran media sosial"

Rilis ponsel dual kamera depan, ini alasan Lenovo

Techno.id - Seperti diinformasikan sebelumnya, Lenovo baru saja memperkenalkan salah satu ponsel terbarunya di ajang IFA Berlin 2015 bernama Vibe S1. Adapun keunggulan utama yang ditawarkan oleh Vibe S1 yakni kamera depan sebanyak dua buah.

Secara teori, smartphone berkamera ganda di bagian depan saat ini memang belum banyak diaplikasikan oleh banyak vendor smartphone. Jadi, apa alasan Lenovo membekali Vibe S1 dengan dual kamera depan?

"Selfie adalah tipe foto yang saat ini amat populer, yang direkam pada sebuah smartphone dengan lebih dari sejuta pengambilan gambar tiap harinya dan 48 persennya selalu dibagikan ke media sosial," ujar Jerry Hsiao, Vice President of Lenovo Phone Product Management & Operations, Lenovo Mobile Business Group.

"Segala momen berharga, sendirian atau bersama teman dan keluarga tak lagi cukup. Mereka juga ingin selfie menonjol di lingkaran media sosialnya. Kami mendengar dan mendesain Vibe S1 berdasarkan masukan itu," imbuhnya sebagaimana dikutip dari berita pers yang diterima tim Techno.id, Senin (07/09).

Atas dasar itu, Lenovo pun mendesain Vibe S1 secara khusus. Salah satunya seperti panel belakang berkurva kaca Gorilla Glass dengan bezel logam tipis dan melengkung di tiap sisinya. Dengan dimensi ketebalan 7,8 mm dan bobot 132 gram, ponsel ini pada akhirnya juga nyaman digunakan saat digunakan berfoto selfie.

Untuk harga dan ketersediaan, Vibe S1 akan mulai dipasarkan pada November mendatang ke setiap toko retail Lenovo yang tersebar di seluruh negara. Sedangkan untuk model dan harganya masih akan disesuaikan dengan negara masing-masing.

WHAT TO READ NEXT ?