Lenovo VIBE X2 hadirkan fitur pemercantik wajah untuk video

Lenovo VIBE X2 hadirkan fitur pemercantik wajah untuk video

Techno.id - Lenovo sepertinya sudah paham dengan kegemaran para pengguna gadget. Kebanyakan pengguna lebih sering menggunakan aplikasi tambahan untuk mempercantik wajah mereka. Nah, Lenovo dengan cepat melihat fenomena itu dengan menghadirkan fitur Facial Beatifier (Pemercantik Wajah) pada pembaruan software terbaru milik Lenovo VIBE X2.

Lenovo ingin meningkatkan kinerja dan kemampuan pengambilan video secara keseluruhan. Tujuan mulia tersebut ditunjukkan dengan tambahan beberapa fitur videografi, seperti fitur pemercantik wajah, fungsi merekam gerak lambat, magnifikasi pemutaran video, pembesaran video playback, dan (HDR) High Dynamic Range.

Pembaruan ini memungkinkan pengguna akan mendapatkan sensasi pengambilan video yang mengesankan. Keistimewaan dalam hal videografi ini tidak terlepas dari campur tangan prosesor MediaTek 6595m LTE True8Core yang powerful.

Dengan tambahan fitur pemercantik wajah, pengguna akan terlihat lebih muda dan berseri. Pasalnya, fitur tersebut dapat secara otomatis menghapus noda wajah seperti bintik-bintik dan keriput pada video. Sehingga, Anda tidak perlu susah-susah mengedit video yang rumit dan membingungkan.

Tak hanya itu, kini Lenovo VIBE X2 juga mampu merekam video kualitas HD dalam gerak lambat hingga 120fps. Anda bisa memanfaatkan fungsi ini untuk mengubah aktivitas atau berbagai hal yang cepat menjadi terlihat lambat seperti efek slow-motion yang menarik.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar mendapat fasilitas pengambilan video ini, Anda dapat mengunduh pembaruannya di website resmi Lenovo.

(brl/red)