CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 21 Agustus 2015 14:29

Lenovo Vibe Shot bisa dipesan dari situs e-commerce di Indonesia

Lenovo Vibe Shot diluncurkan ke beberapa situs e-commerce di Indonesia melalui program pre-order.

Lenovo Vibe Shot bisa dipesan dari situs e-commerce di Indonesia

Techno.id - Lenovo telah meluncurkan program promosi exclusive pre-order untuk ponsel Vibe Shot. Smartphone yang memiliki fungsi layaknya kamera profesional ini diperkenalkan ke Indonesia melalui program pre-order dari beberapa situs-situs e-commerce terkemuka, seperti Blibli.com, Lazada.co.id, dan Dinomarket.com.

Lenovo Vibe Shot dikenal sebagai smartphone yang mengutamakan kekuatan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera selfie 8MP. Smartphone ini mendukung beberapa fitur pengambilan gambar, di antaranya shutter manual, IR focus, dua mode pengambilan gambar Auto dan Pro, mampu mengambil foto pada kondisi pencahayaan rendah, serta mempunyai software cerdas untuk mendukung pengaturan kontrol manual.

Jika berbicara tentang kamera, kemampuan Vibe Shot memang tak perlu diragukan. Lalu, bagaimana dengan performanya? Lenovo Vibe Shot mengadopsi prosesor 64-bit Qualcomm® Snapdragon™ 615 dan 1.7GHz Octa-Core yang mumpuni. Smartphone ini juga didukung dengan RAM 3GB DDR3 dan memori internal berkapasitas 32GB. Jika memorinya dirasa kurang, pengguna masih bisa menambahkan microSD hingga 128GB.

Apabila Anda berminat meminang ponsel ini, masa pre-order Lenovo VIBE Shot berlangsung pada 18 - 31 Agustus 2015 dengan harga Rp 4.999.000. Selama masa pre-order, pembeli akan mendapatkan gratis selfie flash dan microSD Card 32GB senilai Rp 600.000. Mereka yang membeli Lenovo VIBE Shot dengan menggunakan kartu kredit bank ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Permata, dan Standard Chartered dapat mencicil dalam jangka waktu 6 dan 12 bulan dengan bunga 0 persen serta mendapatkan cash back hingga Rp 800.000.

WHAT TO READ NEXT ?