Ribuan smartphone Osmo Ludes dalam sepekan

Ribuan smartphone Osmo Ludes dalam sepekan

Techno.id - PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) belum lama ini meluncurkan brand smartphone miliknya sendiri. Smartphone yang dilabeli 'Osmo' tersebut diklaim telah diterima oleh pasar dengan baik, bahkan telah ludes dalam waktu sepekan.

Produk smartphone Osmo yang baru diluncurkan merupakan hasil kerja sama dengan vendor lokal, Advan yang telah diakui sebagai brand lokal yang populer. Smartphone Osmo yang diperkenalkan pertama kali adalah smartphone Android tipe S50F dengan layar sentuh 5 inci.

"Produk smartphone Osmo diterima dengan baik di pasar. Terbukti dengan ribuan produk Osmo yang baru dipasarkan habis terjuan dalam waktu sepekan sejak kita sediakan di pasaran," kata Ellianah Setiady, Direktur Trikomsel kepada tim Techno.id.

Spesifikasi lain yang di perangkat Osmo S550F ialah 2GB RAM dan kapasitas internal memori 16GB. Perangkat ini juga dibekali dual camera beresolusi 5 Megapiksel untuk kualitas foto selfie yang memuaskan.

Smartphone andalan ini dijual dengan harga Rp 1,199 juta dan dipasarkan melalu gerai OkeShop dan Global Teleshop di seluruh Indonesia. Tak kurang 500 toko ritel yang berada di jaringan Trikomsel Oke yang tersebar ke berbagai kota dan daerah di Tanah Air.

Selanjutnya, Osmo disebutkan bakalan menawarkan tiga pilar konten untuk pengembangan produknya, yaitu: teknologi, trend setter, dan retail strategy. Osmo menargetkan selama enam bulan ke depan akan meluncurkan tiga model baru dengan spesifikasi dan inovasi yang diharapkan bisa menjadi terobosan untuk sebuah merek baru di Indonesia.

(brl/red)