Rem pengeluaran Anda demi membeli calon tiga iPad keren berikut

Rem pengeluaran Anda demi membeli calon tiga iPad keren berikut

Techno.id - Tidak seperti produsen lain, Apple cenderung suka memublikasikan prediksi perilisan produknya. Memang, Apple pun tak gamblang dalam membeberkan detail produk masa depannya tersebut, tetapi spekulasi dan rumor yang menyeruak tak kalah menarik untuk diikuti. Sepanjang tahun ini pun, Apple kemungkinan akan merilis beragam seri iPad terbaru nan canggih, seperti:

1. iPad Air Plus (iPad Pro)
Walau rencana perilisannya sudah didengungkan pada akhir 2014 lalu, Apple meminta konsumennya untuk bersabar. Pasalnya, iPad Air Plus, yang juga disebut dengan iPad Pro, baru akan dikenalkan pada publik sekitar kuartal akhir 2015. MacWorld mengabarkan bahwa iPad Air Plus ini akan punya layar yang super besar, yaitu berukuran 12,2 atau 12,9 inci. Selain itu, ada kemungkinan iPad Air Plus ini akan didesain dengan bodi yang luar biasa tipis, yaitu berkisar antara 6,9 sampai 7,5 mm saja.

2. iPad Air 3
Produk yang kemungkinan akan dirilis pada Oktober 2015 ini dicanangkan punya pelbagai fitur yang lebih canggih dari pendahulunya, yaitu iPad Air 2. Menurut AndroidOrigin, beberapa fitur tersebut antara lain: pengisian daya nirkabel dan adanya chip Near Field Communication (NFC). Selain itu, ada spekulasi yang muncul jika iPad Air 3 akan dilengkapi dengan stylus untuk menyaingi kompetitornya, seperti Samsung dan LG. Meski di era Steve Jobs Apple bisa dibilang anti terhadap stylus, tetapi mungkin saja Tim Cook tak akan sependapat.

3. iPad mini 4
Jika Anda merasa iPad mini 3, yang mendapatkan tambahan fitur baru berupa sensor Touch ID dari iPad mini 2, sudah cukup baik, maka Anda patut bersemangat menyambut kehadiran iPad mini 4 sekitar Oktober 2015. Pasalnya, Apple kemungkinan akan menyiapkan kejutan berupa pembaruan hardware atau software pada suksesor tablet seri miniini. Saat hari perilisan iPad mini 4 tiba nanti, MacWorld menghembuskan rumor bahwa Apple akan menarik seri iPad lainnya dari pasar dan hanya fokus untuk menjual iPad mini 4 yang digosipkan memiliki layar seluas 7,9 inci itu.

(brl/red)