CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 19 Januari 2016 09:00

QuietON, si kecil yang akan bantu Anda tidur nyenyak di malam hari

Selain bisa bantu tidur nyenyak di malam hari, QuietOn bisa bantu Anda menikmati musik dengan nyaman.

QuietON, si kecil yang akan bantu Anda tidur nyenyak di malam hari

Techno.id - Anda kerap kesulitan tidur di malam hari karena lingkungan sekitar yang bising? Jika iya, maka Anda mungkin membutuhkan perangkat mungil yang satu ini.

QuietON, earplug mini ini dilaporkan bisa membantu Anda terlelap tidur di malam hari meski lingkungan di sekitar sangat bising. Ya, QuietON akan membantu Anda mendapatkan kualitas tidur terbaik tanpa mengganggu kenyamanan.

Seperti dikutip Techno.id dari TrustedReviews (18/1/16), earplug ini dilengkapi dengan teknologi noise-cancellation yang memungkinkan suara mengganggu seperti bunyi kendaraan atau dengkuran tak akan mengganggu Anda saat tidur di malam hari. Teknologi yang biasa ditemui di handphone high-end itu akan memblokir setiap suara bising, sehingga Anda tak akan mendengar suara mengganggu selama tidur.

Selain dilengkapi dengan teknologi noise-cancellation, QuietON juga mengusung desain minimalis yang membuat pengguna nyaman saat menggunakannya. QuietON didesain se mini mungkin dan pas ketika di letakkan di telinga sehingga nyaman digunakan bahkan saat dalam posisi telinga berada di atas bantal.

QuietON earplug
© 2016 quieton.com

Tak hanya cocok digunakan untuk membuat tidur Anda lebih nyenyak, perangkat ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya, seperti membantu Anda tetap berkonsentrasi saat di keramaian atau juga dapat juga digunakan untuk memutar musik. Saat memutar musik dengan perangkat ini, Anda tak perlu repot-repot menyambungkannya karena QuietON kabarnya dapat secara otomatis terhubung dengan aplikasi pemutar musik di smartphone Anda misalnya.

QuietON kabarnya akan mulai diperjualbelikan bulan April mendatang. Jika Anda tertarik memilikinya, maka jangan lupa persiapkan dana yang cukup karena sepasang earplug tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar Rp1,8 jutaan.

WHAT TO READ NEXT ?