CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 17 Oktober 2015 23:00

Power supply Huntkey X-TREME hadir dengan efisiensi konversi 80 persen

Tak cuma itu, Huntkey turut mengklaim bahwa power supply X-TREME-nya juga lebih tenang alias tidak bising.

Power supply Huntkey X-TREME hadir dengan efisiensi konversi 80 persen

Techno.id - Kualitas komponen di dalamnya jelas mempengaruhi kinerja sebuah PC. Jika Anda memimpikan unit PC yang efisien, salah satu sektor yang harus dibenahi adalah power supply. Kebetulan, Huntkey memiliki produk di patokan tersebut.

Tak tanggung-tanggung, produsen manufaktur peralatan listrik, komponen, dan hardware berpengalaman itu menggelontorkan lima model power supply dalam seri X-TREME. Mereka adalah EN 450, GP 500, GP 550, APFC 600, dan APFC 700, dengan tingkat daya yang ada di kisaran 350W sampai 600W.

Dari rilis pers yang diterima tim Techno.id (16/10/15), keunggulan dari komponen itu menurut Huntkey adalah efisiensi konversinya, yakni mencapai di atas 80 persen. Selain bisa memenuhi kebutuhan dari pelbagai kartu grafis dan CPU, power supply ini jelas menguntungkan karena bisa menghemat daya penggunaan rumahan. Tak cuma itu, Huntkey turut mengklaim bahwa power supply X-TREME-nya juga lebih tenang alias tidak bising.

Di ajang Global Sources Consumer Electronics Show, salah satu pameran elektronik terbesar di dunia, Huntkey juga memamerkan dua power supply terbaru untuk mesin tambang. Keduanya digunakan untuk bitcoin mining machine, memiliki fitur efisiensi tinggi, kinerja yang stabil dan umur pemakaian yang lama.

WHAT TO READ NEXT ?