CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 21 September 2015 06:00

Petinggi Xiaomi bocorkan fitur Mi 4c lebih lanjut

Ada fitur Double Tap, Dual-SIM 4G, dengan bonus packaging yang baru.

Petinggi Xiaomi bocorkan fitur Mi 4c lebih lanjut

Techno.id - Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi, sekarang sedang mempersiapkan smartphone terbaru mereka, yakni Mi 4c. Mendekati jadwal rilisnya pada 22 September mendatang, bocoran spesifikasi Mi 4c terus berdatangan. Kali ini, bocoran itu datang dari President dan Co-Founder Xiaomi sendiri, Lin Bin.

Dalam akun Weibo-nya, Lin memaparkan bahwa Xiaomi Mi 4c bakal memiliki sejumlah fitur. Salah satunya ialah Double Tap, yang berguna untuk "membangunkan" ponsel saat layarnya mati. Jadi, Anda tak perlu lagi memencet tombol power atau yang lain untuk mengaktifkan ponsel. Kedua kartu SIM di Mi 4c pun juga bisa digunakan dalam jaringan 4G.

Di samping itu, seperti dikutip dari techgrapple.com (19/05/15), Mi 4c juga akan dibungkus dengan packaging yang baru. Jika gadget Xiaomi sebelumnya disimpan dalam boks berwarna cokelat polos, Mi 4c dirumorkan mempunyai packaging baru berwarna oranye.


Packaging Xiaomi Mi 4c © 2015 techgrapple.com

Sebelumnya, Mi 4c dikatakan memiliki USB Type-C, mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 808, serta ditanami kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Smartphone yang diisukan Mi 4C hanya diproduksi terbatas itu kemungkinan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3,3 juta.

WHAT TO READ NEXT ?