CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 18 September 2015 20:00

Xiaomi Mi 4C bakal hadir dengan konverter USB tipe C

Xiaomi Mi 4C akan diproduksi terbatas dengan jumlah 100.000 unit saja.

Xiaomi Mi 4C bakal hadir dengan konverter USB tipe C

Techno.id - Kedatangan Xiaomi Mi 4C sudah terendus sejak awal bulan ini. Bahkan, Lin Bin, sebagai Co-Founder dan President Xiaomi, membocorkan sendiri perihal kehadiran ponselnya itu pada 22 September mendatang.

Kabarnya, smartphone ini nantinya bakal membawakan sebuah konektor USB tipe C, seperti OnePlus 2. Konverter ini memungkinkan pengguna dapat mengisi daya smartphone dan mentransfer data melalui kabel micro-USB standar, seperti yang dikutip dari AndroidCentral (18/9/15).

Lebih lanjut tentang spesifikasi dari Mi 4C, Lin Bin tidak memberitahukan secara detail. Dia hanya mengatakan bahwa Xiaomi Mi 4C akan mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 808 SoC dengan dukungan dua varian penyimpanan. Xiaomi Mi 4C tersedia dengan memori internal 16GB dan RAM 2GB serta memori internal 32GB dan RAM 3GB.

Untuk pengalaman pengambilan gambarnya, Xiaomi memutuskan menggunakan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Pengguna dapat memakai smartphone ini lebih lama karena Mi 4C mengadopsi baterai berkapasitas 3.120mAh.

Namun ada satu hal yang disayangkan dari kehadiran ponsel ini. Sepertinya, Xiaomi Mi 4C hanya diproduksi terbatas dengan jumlah 100.000 unit saja. Meski begitu, Anda berkesempatan memilikinya dengan harga sekitar Rp 3,3 juta.

WHAT TO READ NEXT ?