CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 4 Januari 2016 08:00

Perkenalkan Osmo, smartphone murah berspesifikasi mewah

Kehadiran merek baru ini diklaim untuk terus memperluas pangsa pasar dalam negeri.

Perkenalkan Osmo, smartphone murah berspesifikasi mewah

Techno.id - Industri smartphone Indonesia makin ramai dengan kehadiran satu merek lokal, Osmo. Produk smartphone lokal pendatang baru ini merupakan hasil kerja sama antara PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) dengan Advan yang telah diakui sebagai brand lokal yang populer.

Smartphone Osmo sudah dijual di jaringan ritel OkeShop dan Global Teleshop, dan akan dijual di jaringan distribusi yang melayani ribuan peritel independen di seluruh Indonesia. Kehadiran merek baru ini diklaim untuk terus memperluas pangsa pasar dalam negeri dan melalui jaringan ritel dan distribusi yang dipunyai oleh Trikomsel.

"Di tengah mulai maraknya kembali penjualan smartphone merek baru di Indonesia, peluncuran smartphone Osmo adalah merupakan langkah yang tepat dalam pengembangan bisnis kami. Dengan pengalaman Trikomsel yang luas dalam bidang ritel dan distribusi, kami yakin Osmo akan cepat diterima oleh pecinta gadget di Indonesia,” kata Ellianah Setiady, Direktur Trikomsel.

Meski baru, Osmo disebutkan menargetkan para konsumen yang peduli akan spesifikasi smartphone. Trikomsel dan Advan disebutkan telah membekali ponsel ini dengan spesifikasi yang cukup menawan dengan harga yang tetap ramah di kantong.

Smartphone Osmo yang diluncurkan pertama kali adalah smartphone Android tipe S50F dengan layar display 5 inci, 2 GB RAM untuk segala kebutuhan multi media, kapasitas internal memori 16 GB dan dual camera 5 mega pixel untuk kualitas foto selfie yang memuaskan.

Smartphone andalan ini dijual dengan harga Rp 1,199 juta dan untuk peluncuran pertama, setiap pembelian smartphone Osmo di gerai OkeShop dan Global Teleshop akan mendapatkan gratis kartu perdana beserta paket data dan merchandise menarik.

Ke depannya, Osmo akan menawarkan tiga pilar konten untuk pengembangan produknya, yaitu: teknologi, trend setter, dan retail strategy. Dalam waktu enam bulan, Osmo mempunyai target untuk meluncurkan 3 model baru dengan spesifikasi dan inovasi yang diharapkan bisa menjadi terobosan untuk sebuah merek baru di Indonesia.

Osmo Smartphone
© 2016 Osmo Smartphone/Osmo Smartphone

WHAT TO READ NEXT ?