Bocoran gambar dan spesifikasi OnePlus 2 Mini

Bocoran gambar dan spesifikasi OnePlus 2 Mini

Techno.id - Tahun baru 2016 akan disambut dengan kedatangan smartphone Android mini dari OnePlus. Perusahaan asal Tiongkok ini katanya akan menghadirkan OnePlus 2 Mini yang merupakan penerus smartphone unggulan, OnePlus 2.

Info ini bukan isapan jempol belaka, lantaran kehadiran anggota baru OnePlus sudah dikonfirmasi oleh TENAA. Komisi regulasi smartphone di Tiongkok ini telah menegaskan bahwa OnePlus 2 Mini itu memang benar-benar ada dan kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

OnePlus 2 Mini sendiri akan dihadirkan dengan luas penampang layar AMOLED berukuran 4,99 inci dan resolusi full HD (1080p). Untuk performanya tak perlu dipertanyakan. Meski mungil, smartphone ini mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan prosesor Octa-core 2GHz 64-bit.

Smartphone terbaru OnePlus di tahun 2016 ini juga dibekali dengan pengolahan grafis Adreno 430, RAM 3GB, serta ruang penyimpanan internal 16GB. Memori tersebut masih bisa diperbesar dengan microSD hingga 128GB, seperti yang disampaikan oleh News.softpedia (31/12/2015).

Spesifikasi lainnya, OnePlus 2 Mini diperkirakan akan mengusung kamera utama 13MP dan kamera selfie 8 MP. Selain itu, smartphone ini juga akan mendukung jaringan 4G LTE, 3G, konektivitas bluetooth, Wi-Fi, USB tipe-C, dan GPS. OnePlus 2 Mini juga bakal berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Bocoran gambar dan spesifikasi OnePlus 2 Mini

(brl/red)