Perangkat 4G terbaru Mito akan meluncur awal tahun depan

Perangkat 4G terbaru Mito akan meluncur awal tahun depan

Techno.id - Varian perangkat pendukung teknologi 4G LTE (long term evolution) terus bertambah di Indonesia seiring makin banyak vendor yang membawa produk 4G-nya. Produsen perangkat mobile asal tanah air, Mito sepertinya tidak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi di pasar baru yang sedang berkembang itu.

"Kita akan meluncurkan produk smartphone 4G di awal tahun depan. Saya pastikan di awal kuartal pertama Mito akan memperkenalkan produk yang sudah mendukung teknologi 4G dengan kualitas yang bagus tapi harganya tetap terjangkau, masih Rp 1 jutaan lah," kata Hansen Lie, Direktur Utama Mito.

Soal spesifikasi, Hansen masih enggan mengungkapkan secara detil terkait produk 4G LTE yang masih berada di proses produksi. "Saya masih belum bisa buka lebih jauh soal spesifkasi yang bakalan ada di dalam produk 4G yang lagi disiapin tim Mito buat diperkenalkan awal tahun depat itu," imbuh Hansen kepada tim Techno.id.

Bahkan soal prosesor yang akan digunakan untuk mengisi dapur pacu produk rahasia dalam tahap persiapan itu, Hansen hanya mau memberikan sedikit petunjuk. "Intel yang jadi mitra kita sekarang ini masih belum meluncurkan chipset 4G mereka kan. Jadi pilihannya masih antara MediaTek atau Qualcomm saja," jelas Hansen lagi.

Meski masih menutup rapat informasi lengkap soal produk yang disiapkannya, bos Mito tersebut mengklaim produknya nanti akan mampu bersaing dengan berbagai produk buatan perusahaan lain yang memiliki harga lebih tinggi.

"Secara kualitas, Mito gak mau main-main. Jadi performa dan kualitas dari produk kita nantinya bakalan bagus tapi harganya masih terjangkau pastinya," tandas Hansen yang dijumpai di FX Mal, Jakarta.

(brl/red)