CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 22 Februari 2016 15:00

Penerus ZUK Z1 dibekali kamera berputar?

Apakah kamera ZUK Z2 bisa diputar?

Penerus ZUK Z1 dibekali kamera berputar?

Techno.id - Pertengahan tahun lalu, ZUK Z1 telah meluncur ke Indonesia. Sayangnya, saat itu ZUK Z1 kedapatan menggunakan sertifikat 4G palsu milik Xiaomi Redmi 1S. Meski begitu, kali ini sepertinya mereka telah berubah dan benar-benar menghadirkan versi penerus dari ZUK Z1.

Seperti yang dikutip dari GSMArena (20/2/2016), anak perusahaan dari Lenovo ini diduga akan menawarkan sesuatu yang berbeda pada penerus ZUK Z1, terutama pada sektor kamera. Pasalnya, dari bocoran foto yang beredar, smartphone yang kemungkinan dipanggil ZUK Z2 ini akan mendapat kamera yang bisa diputar.

Kendati demikian, belum diketahui berapa resolusi dari kamera tersebut. Namun, kabarnya ZUK Z2 akan mendukung prosesor SD820 (mungkin Snapdragon 820) SoC. Selain spesifikasi prosesor dan kamera, ZUK sendiri tidak memberikan informasi tentang smartphone terbaru ZUK Z2.

Namun, yang pasti smartphone ini akan dipasarkan lebih dulu ke Hong Kong atau Tiongkok. Setelah itu, ZUK baru menyebarkannya ke seluruh wilayah di dunia, termasuk Indonesia.

WHAT TO READ NEXT ?