Oppo R7S rencananya akan diluncurkan bulan ini

Oppo R7S rencananya akan diluncurkan bulan ini

Techno.id - Pertengahan bulan kemarin, situs TENAA telah mengungkap penampakan dari Oppo R7S. Dalam bocoran tersebut, smartphone ini kabarnya bakal mengusung prosesor Snapdragon 615 dengan RAM berkapasitas 3GB. Kini, semua akan menjadi kenyataan karena Oppo dipastikan akan memperkenalkannya secara resmi di Dubai pada tanggal 18-22 Oktober 2015.

Oppo R7S rencananya akan diluncurkan bulan ini

"Oppo R7S akan menawarkan konsumsi baterai yang lebih besar, layar yang lebih besar, ruang penyimpanan yang diambil dari R7, tubuh unibody dari logam, dan kemampuan mengambil gambar dari pendahulunya, " kata Oppo dalam siaran pers yang dikutip dari GSMArena (6/10/15).

Gosip yang beredar melalui TENAA, ternyata benar adanya. Nantinya, handset ini akan didukung dengan prosesor Snapdragon 615 SoC 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB. Smartphone dengan bentang layar 5.5 inci ini juga akan menyematkan kamera utama beresolusi 13MP dan kamera selfie 8MP. Selain itu, Oppo R7S akan berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Sesuai yang dijadwalkan tadi, Oppo R7S sepertinya akan dipamerkan pada acara Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) bersamaan dengan Oppo R7 Plus, R7 Lite, Mirror 5, dan R7 Plus edisi Barcelona FC.

(brl/red)