Oppo F1, ponsel terbaik untuk ber-selfie

Oppo F1, ponsel terbaik untuk ber-selfie

Techno.id - Pada berita terdahulu telah dikatakan bahwa Oppo baru saja merilis ponsel terbarunya. Bernama F1, ponsel ini lebih dikenal dengan sebutan Selfie Expert. Mengapa demikian?

Hal tersebut disebabkan karena Oppo F1 dibekali dengan kamera depan yang mampu menghasilkan foto menawan. Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Jumat (15/01/16) lalu, kamera depan Oppo F1 mengusung image sensor sebesar 8MP dengan lensa ber-aperture F/2.0.

Uniknya, image sensor kamera depan tersebut berukuran 1/4 inci yang artinya, kamera tersebut mampu menampung cahaya 44% lebih banyak dibanding para pesaingnya. Sedangkan di bagian belakang, pengguna akan menemukan kamera beresolusi 13MP yang dibekali dengan sensor ISOCELL.

Oppo F1, ponsel terbaik untuk ber-selfie

Sensor tersebut diklaim mampu mereduksi noise yang ditimbulkan, terutama saat digunakan untuk memotret dalam kondisi low light. Hasil foto menawan tersebut bisa Anda simpan pada storage berkapasitas 16GB yang masih bisa ditingkatkan dengan menyematkan SD card.

Dibekali dengan layar berukuran 5 inci, ponsel setebal 7,25mm ini memiliki bobot 134 gram saja. Kapasitas penyimpanan yang besar tersebut dipadukan dengan RAM sebesar 3GB dan Android 5.1.

Kabarnya, ponsel ini sudah bisa didapatkan secara pre-order mulai tanggal 15 Januari 2016 melalui situs resmi Oppo. Untuk 1000 pemesan pertama akan mendapat bonus Oppo Selfie Stick, dan jika Anda memesannya melalui Amazon, maka Anda juga berhak untuk mendapatkan flip cover secara gratis!

(brl/red)