CONNECT WITH US
Erick |
 12 Desember 2015 08:00

ONAGOfly, drone mungil yang bisa pulang sendiri

Meski berukuran mini, ONAGOfly tak kalah jika dibandingkan dengan yang berukuran lebih besar. Apa saja keunggulan yang diusungnya?

ONAGOfly, drone mungil yang bisa pulang sendiri

Techno.id - Meski regulasi drone telah mulai diterapkan, penggemar pesawat mini tersebut semakin banyak saja. Jika berniat membeli drone, biasanya yang ada dalam benak adalah 2 pilihan: Nanodrone yang berukuran mungil dan murah, atau yang berukuran besar, berharga mahal namun memiliki banyak fitur.

Sebuah drone bernama ONAGOfly dibuat untuk menjembatani 2 perbedaan tersebut. Seperti yang telah diberitakan oleh Gizmag pada hari kamis (10/12/15) lalu, drone berukuran mini tersebut juga dibekali dengan berbagai fitur menarik.

ONAGOfly memiliki 4 baling-baling dan berukuran mini sehingga pas berada dalam telapak tangan Anda. Meski demikian, drone ini dibekali dengan kemampuan merekam video berkualitas HD, bisa bermanuver dengan baik, serta mengusung fitur Follow Me Mode.

Sama seperti drone lainnya, ONAGOfly bisa Anda kendalikan dengan mudah menggunakan handset berbasis iOS ataupun Android. Mengandalkan Wi-Fi sebagai sumber konektifitas, ONAGOfly bisa Anda kendalikan dengan mudah selama masih berada dalam radius 20 meter.

WHAT TO READ NEXT ?