Muzik, headphone pintar dapat share lagu ke Facebook dan Twitter

Muzik, headphone pintar dapat share lagu ke Facebook dan Twitter

Techno.id - Berbagai aplikasi streaming musik mempunyai fitur untuk berbagi ke media sosial. Kabar baiknya, saat ini tak hanya aplikasi saja yang dapat melakukan hal itu. Headphone bernama Muzik juga sanggup membagikan lagu ke media sosial.

Muzik sendiri merupakan headphone pintar yang memungkinkan Anda melakukan banyak hal dengan menekan tombol touchscreen di samping telinga, termasuk sharing lagu ke media sosial, seperti Facebook dan Twitter.

Selain itu, Anda juga diperbolehkan membagikan lokasi Anda melalui Google Street View. Bahkan, dengan mengandalkan gerakan saja, Anda bisa mengontrol berbagai fitur menarik di Muzik tanpa harus menggunakan remote. Anda cukup mengusap volume atau memegang bagian speaker untuk mengaktifkan Siri pada iPhone.

Namun, sebelumnya Anda juga harus menginstal aplikasi Muzik di App Store. Setelah itu, Anda dapat menentukan mau membagikan lagu Anda ke media apa. Menariknya lagi, bantalan dari speaker Muzik dapat disesuaikan dengan telinga pengguna.

Maka tak heran, mengapa Muzik membanderol headphone-nya dengan harga yang cukup mahal yakni sekitar Rp 4,1 juta. Rencananya, headphone ini akan dipasarkan pada bulan Mei mendatang, seperti yang dikutip dari Engadget (5/01/2016).

(brl/red)