Jabra Steel headset nirkabel untuk lingkungan bising

Jabra Steel headset nirkabel untuk lingkungan bising

Techno.id - Produsen terkemuka solusi audio, Jabra meluncurkan headset Jabra Steel yang dirancang khusus untuk lingkungan kerja di lingkungan yang bising.

Budi Hartono, CEO Axindo, selaku distributor resmi Jabra di Indonesia, mengatakan bahwa Jabra Steel adalah sebuah headset kuat dengan standar industri yang dibuat untuk pekerja lapangan.

Lebih lanjut, Jabra Steel merupakan headset nirkabel dengan konektivitas Bluetooth dan NFC sebagai hasil dari pengujian yang ekstensif dari kebutuhan sehari-hari para professional di pabrik dan pekerja pertukangan.

Jabra STEEL telah diuji secara ketat, mengekspos dengan menjatuhkannya dari tempat tinggi ke permukaan yang keras sampai dengan ketinggian 30 meter, bahkan terkena cat, debu, serta getaran, hingga suhu yang berbeda-beda. Itu semua dilakukan untuk memastikan membuat perangkat yang cocok untuk berbagai lingkungan pekerjaan, ungkap Budi.

Headset ini menawarkan HD Voice dengan dual-mikrofon berteknologi noise cancellaction dan terdapat tombol ekstra besar yang dirancang khusus sehingga dapat digunakan dengan tangan basah, atau bahkan bersarung. Ini juga memberikan akses mudah ke asisten digital Siri (untuk pengguna iPhone) atau Google Now (untuk pengguna Android).

Dilengkapi dengan baterai microPower , Jabra Steel dilengkapi baterai dengan waktu bicara lebih dari 6 jam, serta fitur power nap untuk diperpanjang waktu siaga. Headset ini juga berjalan dengan aplikasi Jabra Assist, yang menawarkan layanan tambahan seperti pengaturan kualitas audio, mengganti bahasa, akses ke status baterai, hingga membaca pesan teks.

Jabra Steel telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga RP 1.599.000. Untuk penjualan di situs jual beli online www.dinomarket, Jabra Steel dibanderol dengan harga spesial, hanya Rp. 1.299.000.

(brl/red)