MSI pamer laptop gaming baru di Computex 2015

MSI pamer laptop gaming baru di Computex 2015

Techno.id - Bermain game lebih nyaman dilakukan di desktop atau PC karena kinerjanya lebih cepat dan ringan. Namun, (MSI) Micro-Star International menghapus persepsi itu dan mencoba menawarkan gaming di laptop terbarunya. Pada pameran Computex 2015 yang diadakan di Taiwan, MSI memperkenalkan GT72, laptop gaming berukuran 17.3 inci dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 980M GDDR5 berkapasitas 8GB.

Belum puas dengan laptop 17.3 inci, MSI menawarkan lagi laptop gaming berukuran 18.4 inci atau GT80 Titan. Laptop ini menggunakan prosesor i7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 980M. Untuk seri ini, MSI menambahkan keyboard mekanik yang terintegrasi dengan daya tahan dan suara mengetik yang memuaskan, seperti yang dilansir SlashGear (2/6/15).

Menariknya lagi, MSI juga menambahkan teknologi suara Nahimic untuk laptop mereka seri GE62, GE72, dan GS6/70. Teknologi ini sebenarnya dirancang untuk aplikasi militer dengan suara tajam dan suara perifer lebih realistis pada game. Anda juga bisa mencoba kualitas suara Nahimic di sini.

Laptop selanjutnya yang juga tak kalah menarik adalah laptop seri Prestige. Laptop tersebut menggabungkan fitur untuk bekerja dan bermain. Laptop Prestige memiliki keyboard backlit dengan warna cahaya putih, biru, dan merah. Laptop ini tersedia dalam ukuran 15.6 inci dan 17.3 inci. Walaupun lebih bagus untuk pekerja kantoran, namun laptop Prestige memiliki spesifikasi gaming yang mumpuni yaitu prosesor i7 dan NVIDIA GeForce GTX 950M/960M.

Sayangnya, MSI belum menceritakan perihal harga dari laptop gaming mereka. Jika dilihat dari spesifikasinya, kemungkinan laptop ini bisa lebih mahal dari harga PC.

(brl/red)