Misfit perkenalkan Shine 2, generasi terbaru Shine dengan banyak fitur

Misfit perkenalkan Shine 2, generasi terbaru Shine dengan banyak fitur

Techno.id - Apple Watch dan Android Wear memang menjadi yang terbaik terjual di pasaran, namun jika Anda menginginkan yang lebih sederhana dari kedua perangkat tersebut, Anda harus melihat Shine 2 yang merupakan generasi terbaru dari Shine.

Dilansir oleh appdevice.com (21/10/15), Misfit memperkenalkan perangkat pintar terbarunya yakni Shine 2. Perangkat ini dikatakan memiliki desain yang sama dengan versi terdahulunya, namun Shine 2 memiliki desain yang sedikit lebih tipis.

Lampu indikator pada Shine 2 kini telah mendukung 16 juta warna bahkan dapat dilihat di bawah sinar matahari secara langsung. Enaknya, kini Shine 2 memiliki fitur yang dapat memberitahukan Anda saat ada panggilan serta pesan masuk di smartphone Anda.

Selain itu, Shine 2 bisa Anda gunakan untuk melacak kualitas tidur Anda, dan mengatur alarmnya agar perangkat ini bergetar membangunkan Anda di pagi hari. Bahkan melalui perangkat sederhana ini Anda juga dapat mengendalikan kamera ponsel Anda, mengontrol musik, dan mengontrol perangkat smart home Anda.

Tidak perlu di-charge, perangkat ini bisa Anda gunakan selama 6 bulan, setelah itu Anda bisa mengganti baterainya. Shine 2 juga bisa Anda gunakan untuk berenang dan menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Tertarik? Shine akan hadir bulan November mendatang, namun Anda bisa memesannya secara pre-order di Misfit.com dengan harga Rp 1,3 juta. Masih penasaran? Anda bisa memutar videonya di bawah ini:




(brl/red)