CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 26 Juli 2015 12:24

Per hari ini, pre-order Oppo R7 OfanStore resmi ditutup

Oppo: R7 menjadi produk terlaris di Indonesia setelah R5 dan R1X

Per hari ini, pre-order Oppo R7 OfanStore resmi ditutup

Techno.id - Proses pre-order Oppo R7 di situs OfanStore yang dimulai sejak 17 Juni 2015 lalu, per hari ini (Minggu, 26/07/2015), telah resmi ditutup. Selama kurun waktu tersebut, sebanyak 80 persen stok R7 telah habis terjual.

Di saat yang bersamaan pula, pihak Oppo juga berterima kasih atas respon baik yang diberikan para konsumen OfanStore terhadap perangkat terbarunya ini. Pihaknya juga mengklaim bahwa R7 ialah produk terlaris saat ini.

"Kami sangat bahagia melihat respon konsumen OfanStore yang melakukan pemesanan terhadap produk terbaru kami. Dapat dikatakan R7 adalah produk terlaris kami saat ini," ujar Ivan Lau CEO Oppo Indonesia melalui press release yang diterima tim Techno.id hari ini.

"Untuk selanjutnya, sisa 20 persen dari stok Oppo R7 yang tersedia akan dijual melalui penawaran terbatas di situs ofanstore.co.id. Pemesanan terbatas ini akan dibuka hanya pada hari Senin dan Jum'at sebanyak dua kali, yaitu pagi dan siang hari," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui bahwa sesi pre-order kali ini merupakan yang kedua kalinya digelar oleh OfanStore. Adapun jumlah unit Oppo R7 yang telah disediakan dalam masa pre-order kali ini yakni sebanyak 2.000 unit.

Dengan jumlah penjualan yang mencapai 80 persen dari total 2.000 unit, kini Oppo R7 menjadi perangkat terlaris ketiga setelah seri R5 dan R1X di Indonesia. Dengan kata lain, angka pemesanan R7 cukup bagus di tingkat distributor maupun showroom meskipun harus melalui mekanisme pemesanan online.

Adapun teknologi layar 2,5D, prosesor 8 inti 2.5GHz, memori internal 16GB dengan slot microSD hingga 128GB, serta 92 persen desain bodi yang terbuat dari material logam diyakini sebagai alasan utama mengapa perangkat ini laris manis.

WHAT TO READ NEXT ?