CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 16 Februari 2016 20:00

Microsoft khawatir, Huawei saingi Surface pakai Matebook Windows 10

Huawei bakal meluncurkan perangkat hybrid untuk menyaingi tablet Surface Pro.

Microsoft khawatir, Huawei saingi Surface pakai Matebook Windows 10

Techno.id - Tablet Surface Pro dari Microsoft memang tak ada tandingannya karena mengadopsi dua model sekaligus yakni tablet dan laptop. Namun, ketika Huawei menghadirkan Matebook, apakah Microsoft tetap bisa berjaya dengan Surface Pro miliknya?

Baru-baru ini, Huawei dilaporkan akan meluncurkan sebuah perangkat hybrid bernama Matebook. Perangkat ini sama seperti Surface Pro yang dapat berubah dari model tablet ke model laptop. Bahkan, Huawei berencana akan menjalankan Windows 10 dan menambahkan stylus pada perangkat tersebut.

Melihat kelengkapan yang dibawakan perangkat Huawei terbaru, apakah Microsoft merasa khawatir? Ya, tentunya Microsoft tak akan bisa tidur karena pesaingnya mirip sekali dengan Surface Pro. Selain itu, Huawei juga telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, mulai dari peningkatan kualitas produk dan penawaran produk premium.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada info spesifikasi tentang Matebook yang bisa dipaparkan kepada Anda. Huawei bersikeras akan menunjukkan produk terbarunya pada ajang MWC 2016 di Barcelona, seperti yang disadur dari Softpedia (16/2/2016).

WHAT TO READ NEXT ?