CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 24 Januari 2016 12:00

Huawei dan Xiaomi benamkan Android dan Windows 10 pada laptop hybrid

Laptop hybrid dari Huawei dan Xiaomi mempunyai ukuran layar masing-masing 12,9 inci dan 13 inci.

Huawei dan Xiaomi benamkan Android dan Windows 10 pada laptop hybrid

Techno.id - Huawei dan Xiaomi adalah dua vendor smartphone terbesar di Tiongkok. Bahkan, Huawei telah dinobatkan sebagai produsen smartphone OEM terbesar ketiga di dunia. Namun, prestasi ini tak langsung membuat Huawei bangga. Huawei masih ingin memperkenalkan laptop hybrid, begitu juga dengan Xiaomi.

Kabar peluncuran produk laptop terbaru ini telah dikonfirmasi oleh Inventec. Menurut Inventec, keduanya akan memproduksi laptop 2-in1. Bisa jadi laptop ini nanti dapat berubah menjadi tablet dan menjalankan dual boot sekaligus yaitu Android MIUI OS dan Windows 10.

Huawei mengatakan akan merilis notebook berukuran 12,9 inci yang didukung dengan sistem operasi Windows 10. Sementara Xiaomi mengungkap bakal meluncurkan notebook 13 inci dengan dua sistem operasi yakni Android MIUI OS dan Windows 10.

Kedua vendor ternama ini berjanji akan menghadirkan perangkat yang benar-benar hebat. Namun, mereka tidak tahu kapan tepatnya akan merilis perangkat tersebut. Kata Huawei dan Xiaomi, saat ini tidak ada yang bisa dikonfirmasi karena mereka sedang bersaing ketat.

Para pelanggan yang penasaran dengan perangkat laptop dari Huawei dan Xiaomi diminta lebih bersabar. Pasalnya, mereka baru akan memberikan bocoran lebih lanjut pada beberapa minggu ke depan, seperti yang disadur dari AndroidHeadlines (22/01/2016).

 

WHAT TO READ NEXT ?