CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 6 Januari 2016 16:00

Mirip Apple Watch, ini penampakan smart fitness watch baru Fitbit

Simak artikel berikut untuk mengetahui apa yang bisa dilakukan oleh jam ini.

Mirip Apple Watch, ini penampakan smart fitness watch baru Fitbit

Techno.id - Menyemarakkan pasar wearable gadget yang sedang panas-panasnya, Fitbit pun mengumbar produk anyarnya di Consumer Electronics Show (CES) 2016, yakni sebuah fitness tracker.

Kendati secara kasat produk itu mirip dengan smartwatch bahkan Apple Watch, Fitbit Blaze - sebagaimana wearable itu disebut - sebenarnya bukanlah jam pintar. Jam ini 'hanya' bisa melacak aktivitas Anda, mulai tidur, olahraga, hingga pembakaran kalori, sekaligus menampilkan notifikasi yang diterima gadget Anda, seperti SMS atau telepon masuk.

Ada juga sensor pemantau detak jantung dan pengontrol musik, walau tak adanya built-in GPS dan hanya bergantung pada GPS gadget yang terkoneksi patut disayangkan. Makanya, oleh Fitbit, produk ini pun dikategorikan sebagai smart fitness watch saja.

Fitbit Blaze
© 2016 Fitbit/Fitbit

 

Menariknya, Fitbit Blaze bisa dipasangkan dengan gadget multiplatform, mulai Android, iOS, hingga Windows, sama seperti produk Fitbit yang lain. Lebih lanjut, jam dengan layar sentuh pertama dari Fitbit ini diklaim mampu bertahan hingga lima hari non-stop dalam sekali charge.

Tersedia dalam tiga varian warna, Fitbit Blaze dibanderol seharga Rp2,8 juta. Sekarang, jam yang anti-keringat tapi tidak anti-air ini sedang berada di tahap pre-order dan diagendakan bakal dipindahtangankan ke pembeli pada Maret 2016. Berminat?

WHAT TO READ NEXT ?