Michael Kors kenalkan smartwatch Android Wear untuk pencinta fashion

Michael Kors kenalkan smartwatch Android Wear untuk pencinta fashion

Techno.id - Sudah pernah mendengar nama Michael Kors? Ya, dia adalah seorang fashion desainer terkenal asal Amerika. Michael Kors sendiri memiliki begitu banyak brand fashion. Kini, dia ingin menambah produk baru untuk menjajaki pasar fashion wearable smartwatch.

Smartwatch yang diberinama Michael Kors Access ini diperkenalkan di ajang Baselworld 2016. Smartwatch ini hanya ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni hitam (pria) dan gold (wanita). Pada smartwatch versi Gold, Michael Kors membenamkan beberapa permata agar terlihat glamor. Sementara, smartwatch warna hitam didesain maskulin agar terlihat lebih sporty.

Secara keseluruhan, smartwatch Michael Kors Access difokuskan pada sisi desain yang menawan. Sedangkan teknologinya, hampir sama seperti smartwatch Android Wear yang lain. Michael Kors Access dapat menampilkan notifikasi yang tersambung dengan smartphone Android. Selain itu, smartwatch ini juga mendukung perintah suara Google serta fitur tracker kebugaran.

Rencananya, dua smartwatch Michael Kors Access akan diluncurkan pada musim gugur tahun 2016. Michael Kors akan menjual kedua smartwatch tadi dengan harga sekitar Rp 5,1 jutaan, seperti yang dilansir oleh Engadget (18/3/2016).

(brl/red)