CONNECT WITH US
Erick |
 21 April 2016 20:00

Mesa 2, tablet waterproof berbasis Windows 10

Berbeda dengan yang lain, tablet yang didesain untuk kegiatan outdoor ini berbasis Windows 10.

Mesa 2, tablet waterproof berbasis Windows 10

Techno.id - Kebanyakan tablet atau smartphone yang didesain tahan banting dibekali dengan OS Android, dan tak mungkin menggunakan Windows. Pasalnya, Windows identik dengan piranti untuk bekerja dan bukan untuk kegiatan outdoor. Namun stikma tersebut dipatahkan begitu saja oleh Mesa 2.

Seperti yang telah diberitakan oleh Gizmag pada hari Rabu (20/04/16) lalu, Juniper System baru saja merilis tablet yang bernama Mesa 2. Uniknya, selain dibekali dengan OS Windows 10, tablet in ijuga dilengkapi dengan casing berbahan karet yang tahan banting serta waterproof.

Mesa 2
© 2016 gizmag.com/gizmag.com

Kehadiran Mesa 2 ini tentu saja turut meramaikan ranah smartphone yang memang didesain untuk menemani penggunanya dalam kegiatan outdoor. Sebenarnya, tablet ini memang didesain dengan standar militer, itulah yang menyebabkannya mampu bertahan meski berada dalam temperatur yang cukup ekstrem.

Selain kuat dan tahan banting, tablet ini dibekali dengan prosesor Quad-core Intel Atom yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Dengan konektifitas 4G LTE, baterai yang diusungnya mampu bertahan hingga 15 jam.

 

WHAT TO READ NEXT ?