Menyambut detik-detik kedatangan Meizu MX5 di India

Menyambut detik-detik kedatangan Meizu MX5 di India

Techno.id - Akhirnya, hari yang dinanti-nantikan untuk menyambut keluarga baru Meizu datang juga. Hari ini, Meizu MX5 yang merupakan smartphone asal Tiongkok rilis perdana di India. Smartphone high-end ini bakal didukung oleh versi terbaru FlymeOS yang didasarkan pada sistem operasi Android Lollipop.

Menyambut detik-detik kedatangan Meizu MX5 di India

Berbicara mengenai daya pacu, Meizu MX5 dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6795T Helio X10 dan prosesor Octa-core yang dikombinasikan dengan GPU PowerVR G6200. Ponsel dengan bentang layar 5.5 inci ini juga menawarkan memori internal 16GB dan RAM 3GB, seperti yang dilansir News.Softpedia (30/6/15).

Menariknya lagi, Meizu MX5 juga menggunakan kamera utama beresolusi 20.7 MP dengan sensor Sony yang mampu merekam video 4K. Sedangkan bagian depan, hanya mengandalkan kamera beresolusi 5MP, namun sudah dapat merekam video full HD 1080p.

Sayangnya, Meizu belum mengonfirmasi apakah ponsel tersebut akan diperjualbelikan hari ini di India atau bulan depan. Sambil menunggu informasi pemasaran Meizu MX5, sebaiknya Anda menyiapkan dana untuk meminangnya. Pasalnya, smartphone ini akan dikomersilkan dengan harga sekitar Rp 3,866 juta.

(brl/red)