CONNECT WITH US
Erick |
 20 Maret 2016 22:00

Memulai bisnis fotografi dengan kamera di bawah Rp 4 juta? Bisa!

Siapa bilang kamera DSLR entry level lama tak mampu hasilkan foto berkualitas?

Memulai bisnis fotografi dengan kamera di bawah Rp 4 juta? Bisa!

Techno.id - Bagi mereka yang baru mendalami fotografi, terkadang keterbatasan dana untuk membeli kamera high-end bisa jadi sebuah kendala. Namun yang perlu digarisbawahi adalah, bahkan kamera entry level pun mampu untuk menghasilkan gambar berkualitas jika berada di tangan yang tepat.

Dengan semakin maraknya kamera mirrorless dan pocket beredar di pasar, tentu berimbas pada harga DSLR entry level. Bagaimana tidak, kamera saku keluaran terbaru pun telah dibekali fitur yang membuatnya mampu menghasilkan foto atau video berkualitas.

Ilustrasi kamera mirrorless
© 2016 lightstalking.com/lightstalking.com

Namun jika Anda masih dalam tahap belajar dan baru saja mendalami fotografi, ada baiknya Anda menggunakan kamera DSLR. Selain fiturnya lengkap, kamera tersebut juga membuat Anda bisa belajar dengan baik jika dibandingkan mirrorless apalagi kamera saku.

Nah, jika kendalanya adalah harga DSLR yang tak mufakat, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada kamera entry level. Namun tentu saja, Anda juga tetap harus mempertimbangkan apa saja kelebihan dan fiturnya dibanding kamera lain di kelasnya.

Bahkan, Anda bisa melirik kamera DSLR entry level seri lama jika ingin mendapatkan harga yang tak mahal. Meski murah, namun beberapa DSLR terkenal mampu menghasilkan foto yang ketika dijual mampu mendapat harga tinggi. Apa saja yang harus dipertimbangkan dalam mencari kamera dengan harga murah? Simak halaman berikut >>

WHAT TO READ NEXT ?