ZTE Nubia dijadwalkan mendarat di India pada 19 Mei

ZTE Nubia dijadwalkan mendarat di India pada 19 Mei

Techno.id - ZTE minggu lalu telah berniat untuk memasarkan smartphone Nubia Z9 Mini ke India. Nah, hari ini berita gembira itu pun datang juga. ZTE telah menyebar undangan untuk peluncuran Nubia di India pada tanggal 19 Mei 2015.

Namun, perusahaan yang bertempat di Tiongkok tersebut belum mengonfirmasi produk apa yang akan diluncurkan di sana. Mungkin strategi ini diambil agar pengunjung semakin penasaran dan berbondong-bondong mengunjungi acara tersebut.

Menurut info yang dilaporkan GSMArena (15/5/2015), kemungkinan smartphone yang diperkenalkan pada acara tersebut adalah Nubia Z9 Mini seperti rumor sebelumnya. Namun, bila ternyata hal itu tidak benar, bisa jadi ZTE akan meluncurkan produk yang lain yakni Z9 dan Z9 Max.

Bagi Anda yang belum mengenal Nubia, smartphone tersebut adalah besutan ZTE yang dibuat untuk menyaingi vendor lain seperti Samsung dan Apple. Nubia sendiri ditujukan untuk pasar Tiongkok, Amerika Serikat, Taiwan, hingga Rusia. Sayangnya, ZTE masih belum benar-benar berani menginjakkan kakinya di Indonesia melihat persaingan ponsel tanah air yang sedemikian ketat.

Namun, apabila Anda ingin merasakan sensasi smartphone premium dari Nubia, Anda bisa membeli ZTE Nubia Z5s Mini di Lazada dengan harga sekitar Rp 2 juta.

(brl/red)