CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 20 Januari 2016 17:00

Masuk Indonesia, Runtastic perkenalkan jam tangan pintar

Produk besutan Runtastic dikatakan mampu membantu penggunanya untuk hidup lebih sehat.

Masuk Indonesia, Runtastic perkenalkan jam tangan pintar

Techno.id - Setelah berhasil mengembangkan aplikasinya sejak enam tahun silam, perusahaan kesehatan asal Austria, Runtastic menghadirkan produk jam tangan pintar yang ditujukan kepada kalangan muda yang dinamis.

Ady Yanto, Produk Manager Runtastic dari Achieva mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan dua produk Runtastic yakni Runtastic Moment dan Runtastic Orbit. Produk besutan Runtastic dikatakan mampu membantu penggunanya untuk hidup lebih sehat dengan mengukur jumlah langkah, jarak tempuh kecepatan dan kalori yang terbakar selama 24 jam aktivitas.

Runtastic Moment merupakan jam analog pintar dengan fitur dan fungsi fitness tracker dengan tipe Fun, Basic, Classic dan Elite. Sementara itu, Runtastic Orbit lebih mengedepankan fungsi fitness tracker dan juga dilengkapi dengan OLED (Organis Light Emitting Diode) Display.

Launching Runtastic
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

Dibandingkan dengan produk sejenis yang ada di pasaran, Adi mengatakan,” Produk Runtastic dapat bertahan hingga 100 meter namun untuk spesifikasinya bisa dikatakan sama dengan yang lain tapi rankingnya lebih akurat dibanding kompetitor.”

Lebih lanjut, pihaknya mengklaim bahwa baterai jam tangan pintar ini mampu bertahan selama 6 bulan tergantung penggunaan sehingga akan memudahkan pengguna tanpa membawa banyak perangkat isi ulang.

Saat ini, Runtastic Moment dan Orbit bisa dipesan pada masa pre order mulai 11 Januari hingga 24 Januari. Tipe Classic dan Elite bisa didapatkan khusus di Bhinneka.com dengan harga pre order Rp 2.499 juta. Sementara Runtastic Moment Fun dan Basic dijual di Blibli.com dengan harga pre order Rp 1.999 juta. Untuk orbit bisa didapatkan di kedua e-commerce tersebut seharga Rp1.699 juta dengan bonus tambahan tiga strap.

Tidak hanya dijual secara online, setelah masa pre-order selesai kedua produk Runtastic akan dipasarkan secara offline di Electronic Solution, Electronic Solution, Erafone dan Galeri Gadget.

 

WHAT TO READ NEXT ?