Beredar bocoran fitness tracker Samsung SM-R150

Beredar bocoran fitness tracker Samsung SM-R150

Techno.id - Samsung nampaknya benar-benar menyiapkan salah satu perangkat fitness tracker seperti rumor yang beredar beberapa bulan yang lalu. Seperti yang dilansir oleh Sammobile.com (18/01/16), perangkat dengan kode SM-R150 diduga akan bernama Triathlon Internal alami kebocoran dengan beberapa gambar yang beredar di internet.

Terlihat dari gambar yang beredar, SM-R150 akan dilengkapi dengan layar melingkar dan bezel yang melingkar seperti Samsung Gear S2. Diprediksi jika akan hadir dengan sensor denyut jantung yang bisa ditempelkan ke dada pengguna dengan aksesori tambahan.

Beredar bocoran fitness tracker Samsung SM-R150

Bocoran gambar fitness tracker Samsung
2016 sammobile.com/ 2016 sammobile.com

Perangkat ini dikatakan akan berbeda dengan Samsung Gear S2 karena akan fokus pada kegiatan kebugaran dan pelacakan kesehatan. Selain sensor denyut jantung, fitness tracker ini juga akan memiliki fitur stopwatch repetisi saat Anda workout.

Tidak hanya itu, perangkat pakai ini juga akan dilengkapi dengan pengukuran lemak tubuh dan melacak asupan air ke tubuh Anda. Harga untuk fitness tracker ini juga akan murah karena tidak menghadirkan fitur-fitur smartwatch Gear S2. Diduga dalam waktu dekat fitness tracker besutan Samsung ini akan dirilis, namun belum ada informasi kapan tepatnya perangkat ini melakukan debutnya.

(brl/red)