Mars by Crazybaby, speaker Bluetooth yang dapat melayang

Mars by Crazybaby, speaker Bluetooth yang dapat melayang

Techno.id - Ingin memiliki speaker Bluetooth yang beda dari biasanya? Anda bisa membeli speaker Bluetooth Mars by Crazybaby. Speaker ini terlihat eksotis karena dapat melayang di udara. Bagian speaker yang berbentuk seperti piring terbang ini akan melayang sambil mengeluarkan suara bass yang menakjubkan.

Speaker Bluetooth Mars by Crazybaby sepertinya memang dirancang untuk pencinta suara bass. Terlebih lagi, speaker ini hanya cocok digunakan di dalam ruangan. Jika Anda memaksa menggunakannya di luar ruangan maka suara speaker tersebut tidak akan terdengar keras.

Mars by Crazybaby, speaker Bluetooth yang dapat melayang

Selain itu, Mars by Crazybaby juga mempunyai fitur lain yang menarik. Speaker Bluetooth ini dapat meningkatkan suaranya secara otomatis tergantung dari jarak smartphone dengan speaker. Speaker ini juga mendukung dua model smartphone, yakni Android dan iOS. Anda bisa mengaktifkan speaker tersebut langsung dari smartphone melalui aplikasi Mars by Crazybaby.

Jika Anda tertarik, saat ini speaker Bluetooth Mars by Crazybaby sudah tersedia di Amazon dengan harga sekitar Rp 4,3 jutaan. Speaker Mars by Crazybaby ditawarkan dalam tiga variasi warna hitam, putih, dan silver, seperti yang dilaporkan oleh TheNextWeb (28/3/2016).

(brl/red)