Mantap, alat ini bisa membuat lampu menyala ketika didekati

Mantap, alat ini bisa membuat lampu menyala ketika didekati

Techno.id - Teknologi benar-benar memudahkan aktivitas umat manusia. Lihat saja apa yang bisa dilakukan alat bernama WeMo Switch+Motion ini. Alat ini bakal mengizinkan Anda untuk mengontrol perabot di dalam rumah berdasarkan gerakan saja. Berkat sensor yang ada di dalamnya, gerakan dengan lingkup sejauh 3 meter bakal terdeteksi secara otomatis.

Yup, kemudahan yang ditawarkan oleh alat seharga Rp1 juta ini memang cukup menggoda. Contoh penggunaannya pun sederhana saja, tetapi juga bermanfaat. Ketika anak Anda yang masih kecil sering ke kamar mandi di malam hari, misalnya, Anda tinggal menghubungkan penerangan yang ada di sana dengan alat ini. Hasilnya, lampu bakal menyala dengan sendirinya saat si kecil mendekati sensor ini. Ia pun bisa menuntaskan kebutuhannya tanpa membangunkan Anda yang tengah terlelap.

Mantap, alat ini bisa membuat lampu menyala ketika didekati
WeMo Switch+Motion itunes.apple.com

WeMo Switch+Motion juga menawarkan kontrol menyeluruh terhadap perabotan Anda. Dengan berbekal gadget yang sudah terpasang aplikasi WeMo plus koneksi WiFi di lingkup rumah, Anda bisa dengan sangat mudah menyalakan, mematikan, bahkan memprogram perabot elektronik Anda supaya bekerja di jam tertentu secara otomatis

Di samping itu, aplikasi WeMo yang ada di gadget Anda juga sanggup memantau penggunaan listrik rumah tangga Anda. Dengan bantuan aplikasi dari App Store maupun Google Play, Anda bisa mengetahui berapa lama suatu barang sudah bekerja plus mendapatkan kalkulasi sederhana biaya yang harus Anda bayarkan berdasarkan Watt yang terpakai.

(brl/red)