CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 19 November 2015 21:00

Liquid Z320, smartphone pas di kantong buatan Acer

Liquid Z320 jadi salah satu produk terbaru yang dikeluarkan Acer untuk memenuhi kebutuhan peminat gadget di Indonesia.

Liquid Z320, smartphone pas di kantong buatan Acer

Techno.id - Pasar kelas menengah yang memiliki skala besar sekarang ini paling banyak diekspansi para pembuat smartphone untuk memasarkan produknya. Tak terkecuali perusahaan pembuat gadget asal Taiwan, Acer yang sudah sejak beberapa waktu lalu ikut masuk dalam kompetisi di pasar smartphone juga memposisikan sebagai pengincar kalangan menengah.

Liquid Z320 jadi salah satu produk terbaru yang dikeluarkan Acer untuk memenuhi kebutuhan peminat gadget di Indonesia. Sebenarnya, perusahaan itu juga meluncurkan seri Liquid Z330 yang memiliki resolusi kamera depan lebih besar dari Z320, tapi Acer lebih memilih tak membawa Z330 ke tanah air. Pemilihan produk itu kemungkinan karena Acer ingin bisa menghadirkan produk yang bisa dijangkau oleh pasar yang lebih besar.

Beruntung tim Techno.id bisa mendapatkan produk Acer Liquid versi komersial yang masih dalam keadaan tersegel jadi kami bisa memberikan informasi berupa unboxing. Selanjutnya, tim Techno.id juga menjajal seberapa kuat produk ini ketika digunakan dalam menjalankan aktivitas harian untuk memenuhi kebutuhan komunikasi standar hingga kebutuhan multimedia dan mengakses internet secara aktif.


Kelengkapan dan aksesoris

Kotak ponsel Acer Liquid Z320 didominasi perbaduan warna hijau dan hitam. Beruntung, tim Techno.id mendapat unit produk review yang masih dalam keadaan tersegel dari pabrik. Jadi, kita bisa melihat kondisi pabrikan dari produk Acer Liquid Z320 yang hadir di pasar smartphone Indonesia.

Bagian belakang kemasan perangkat ini tak berbeda jauh dari desain bagian depannya. Bedanya, di bagian belakang terdapat berbagai fitur utama yang jadi kekuatan perangkat terbaru dari vendor asal Taiwan tersebut.

Sewaktu segel dan dusnya dibuka, pengguna akan langsung disambut dengan ponsel berlayar 4,5 inci berteknologi IPS LCD dengan resolusi 854 x 480 piksel. Ketika pembatas dibuka, terdapat berbagai aksesoris pendukung lainnya seperti charger, kabel data, headset, kartu garansi, baterai ponsel dan buku panduan.

WHAT TO READ NEXT ?