CONNECT WITH US
Erick |
 23 Oktober 2015 12:00

Lensbaby, ketika teknologi bertemu dengan seni

Lensbaby adalah sebuah 'terobosan' dalam bidang fotografi untuk mereka yang suka menembus batas maksimum dari lensa yang dipegangnya.

Lensbaby, ketika teknologi bertemu dengan seni

Techno.id - Siapa bilang teknologi dan seni adalah 2 hal yang tak dapat disatukan? Salah satu contoh adalah hadirnya Lensbaby dalam dunia fotografi. Demi menghasilkan kualitas gambar yang artistik, sebuah lensa harus mampu mengadaptasi teknologi yang berkembang mengiringinya.

Lensbaby adalah sebuah lensa yang bisa mengambil gambar dari angle yang cukup sulit dan kamera sudah tak mampu menjangkaunya. Hal ini disebabkan lensbaby memiliki 'leher' yang memungkinkannya untuk dapat digerakkan sesuai keinginan sang fotografer.

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Rabu (21/10/15) lalu, varian terbaru Lensbaby telah dirilis ke pasaran. Tak hanya materialnya saja yang telah disempurnakan, namun kemampuannya untuk mempertahankan titik fokus saat lensa digerakkan juga diperbarui.

Lensa fix 50mm f/3.2 ini dibekali dengan Composer Pro II dan Edge 50 Optic yang membuat penggunanya merasakan sensasi baru dalam mengabadikan sebuah momen berharga.

"Sejak awal, produk Lensbaby telah menginspirasi tingkatan kreatifitas baru di mana batas dari lensa tradisional telah dicapai," ujar Craig Strong, Co-founder dan Chief Creative Officer Lensbaby.

Lensbaby memiliki manual focus dan didesain bagi fotografer profesional yang mengutamakan hasil foto berkualitas namun tetap artistik. Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki lensa yang bisa dibengkokkan hingga 15o ini?

 

WHAT TO READ NEXT ?