CONNECT WITH US
Erick |
 21 Oktober 2015 05:00

Kamera Nexus 6P tak kalah dengan mirrorless, ini buktinya

Kualitas kamera ponsel masa kini memang semakin membaik saja. Bahkan, beberapa di antaranya mampu menyaingi kualitas kamera mirrorless, Benarkah?

Kamera Nexus 6P tak kalah dengan mirrorless, ini buktinya

Techno.id - Beberapa waktu lalu, Nexus mengumumkan peluncuran varian terbarunya. Kolaborasinya dengan LG dan Huawei telah menelurkan ponsel dengan kapabilitas tinggi yang bakal dibutuhkan para penggnanya di masa mendatang. Salah satu fitur barunya perbaikan kualitas kamera.

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Senin (19/10/15) lalu, Nexus 6P dibekali dengan image sensor 12,3MP keluaran Sony. Selain interfacenya juga cukup ergonomis, kamera ini mampu menghasilkan gambar tajam dan tak kalah dibanding dengan hasil jepretan kamera mirrorless.

Ketika digunakan untuk memotret dengan mode zooming, gambar yang dihasilkan pun tak mengalami penurunan kualitas yang berarti. Hal yang sama juga terjadi ketika Anda menggunakannya untuk memotret lansekap dengan mode HDR.

Ujian terberat bagi kamera adalah memotret dalam kondisi low light. Saat minim cahaya, Nexus 6P terbukti mampu menghasilkan gambar dengan kualitas cukup bagus. Lalu bagaimana dengan kemampuannya untuk merekam video?

WHAT TO READ NEXT ?