Lenovo umumkan desktop Ideacentre dengan dukungan Intel Core terbaru

Lenovo umumkan desktop Ideacentre dengan dukungan Intel Core terbaru

Techno.id - Di penghujung tahun ini, Lenovo kembali memperkenalkan produk baru untuk desktop yakni Ideacentre AIO 700. Desktop terbaru ini menghadirkan kekuatan, resolusi layar, serta kapasitas memori yang katanya memiliki kemampuan dua kali lipat dari generasi sebelumnya. Sehingga desktop Ideacentre sangat ideal bila dipakai untuk menonton video dan game.

Sementara untuk masalah performa, desktop Ideacentre AIO 700 didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi keenam. Lenovo juga menawarkan tampilan layar 27 inci UHD yang mampu mengadopsi 10-point multitouch. Selain itu, desktop ini juga disematkan speaker JBL stereo untuk menghadirkan kualitas suara yang mencengangkan serta discrete graphics untuk pengalaman hiburan ala teater.

Desktop Ideacentre AIO 700 juga dilengkapi dengan teknologi kamera Intel RealSense untuk mendeteksi gerakan melalui aktivasi kamera 3D. Di samping itu, Anda juga dipermudah saat akan melakukan upgrade ke perangkat karena pada bagian belakang desktop terdapat panel yang mudah dibuka dan ditutup.

Perangkat ideacentre terbaru ini memadukan desain elegan Lenovo dengan kinerja hebat dari prosesor terbaik yang pernah ada dari Intel: 6th Gen Intel Core dan Intel RealSense Camera dalam sistem baru yang menakjubkan, kata Kirk Skaugen, Intel's Senior Vice President, General Manager, Client Computing Group.

(brl/red)