Lenovo resmi luncurkan tablet 2-in-1 dengan desain unik

Lenovo resmi luncurkan tablet 2-in-1 dengan desain unik

Techno.id - Menjelang berakhirnya tahun 2015, Lenovo seakan lebih giat dalam memasarkan produknya. Beberapa hari ini, Lenovo secara resmi meluncurkan tablet, desktop, laptop, dan produk lainnya. Nah, kali ini Lenovo memperkenalkan tablet 2-in-1 Ideapad MIIX 700 dengan desain penuh gaya.

Pendatang baru di keluarga tablet ini, hadir dengan ukuran layar 12 inci dan keyboard folio yang dirancang sangat berbeda dengan produk lain di pasaran. Desainnya yang menarik, lebih dipercantik lagi dengan watchband hinges (engsel seperti rantai jam tangan) ganda. Dengan tambahan perangkat tersebut, tablet Ideapad MIIX 700 terlihat lebih progresif karena pengguna dapat menjadikan tablet ini dalam mode laptop, stand, dan tablet.

Filosofi di balik semua produk kami sangatlah sederhana, yakni mengedepankan kepentingan konsumen. Apabila konsumen menginginkan portabilitas yang lebih besar, kinerja dan desain yang lebih baik, maka musim liburan ini adalah saatnya untuk meng-upgrade perangkat mereka, kata Dilip Bhatia, Vice President, Worldwide Marketing and User Experience, PC & Enterprise Business Group, Lenovo.

Keunikan desain Ideapad juga didukung oleh performa yang mengesankan. Lenovo telah membenamkan prosesor Intel Core m7 generasi keenam pada tablet ini. Tak kalah hebatnya, pada sektor hiburan, Ideapad MIIX 700 juga mengusung kamera Intel RealSense yang memudahkan pengguna dalam mengeksplorasi permainan game 3D, video chat, dan print melalui komputasi berbasis gerakan.

Rencananya, Ideapad MIIX 700 akan diluncurkan secara resmi ke publik pada bulan November tahun ini dengan harga yang bakal diinformasikan lebih lanjut saat barang sudah tersedia di pasaran.

(brl/red)