CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 19 Mei 2016 07:00

Lenovo juga hadirkan versi murah Moto G4

Versi murah Moto G4 ini kabarnya cuma dibanderol dengan harga 2 jutaan saja.

Lenovo juga hadirkan versi murah Moto G4

Techno.id - Kemarin (17/5/16), Lenovo baru memperkenalkan dua smartphone kelas menengahnya yakni Moto G4 dan G4 Plus ke pasaran. Namun ternyata, tak hanya dua smartphone itu saja yang diperkenalkan oleh pabrikan asal Tiongkok tersebut.

Ada satu lagi smartphone dari seri Moto G yang juga diperkenalkan oleh Lenovo kemarin via situs resminya, yakni Moto G4 Play. Smartphone ini diklaim mengusung fitur yang tak jauh beda dengan dua 'saudaranya' tersebut, tapi dengan harga yang cukup terjangkau yakni di kisaran Rp 2 jutaan saja.

Moto G4 Play, sebagaimana dikutip dari NDTV (18/5/16) diketahui mengusung spesifikasi yang cukup mumpuni seperti prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan clocking 1,2GHz. Lalu ada RAM berkapasitas 2GB, memori penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas hingga kapasitas 128GB, dan juga kartu grafis Adreno 306.

Selain itu, smartphone dengan berat 137gram ini juga dilaporkan mengusung layar HD 720p berukuran 5inci. Kemudian ada kamera utama beresolusi 8MP lengkap dengan lampu flash LED, kamera depan beresolusi 5MP, 4G LTE, OS Android Marshmallow, dan baterai berkapasitas 2800mAh.

Smartphone ini kabarnya akan mulai hadir ke pasaran pada pertengahan tahun ini. Belum diketahui secara pasti apakah Moto G4 Play ini akan mampir ke pasar smartphone Indonesia?

WHAT TO READ NEXT ?