CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 27 Juli 2015 15:58

Lenovo buat USD 1 jadi berharga bagi pengusaha UKM

Promo harga khusus Flex System Enterprise Chassis hanya berlaku hingga 30 September 2015

Lenovo buat USD 1 jadi berharga bagi pengusaha UKM

Techno.id - Di Indonesia, Lenovo saat ini tengah gencar menyasar pasar di kelas enterprise, usaha kecil, maupun usaha menengah (UKM) melalui jajaran produknya. Perusahaan teknologi asal Tiongkok tersebut bahkan menghadirkan berbagai promo terbaru bagi ketiga kelas tersebut.

Sebut saja salah satunya yakni penawaran harga khusus untuk Flex System Enterprise Chassis hanya dengan menambahkan USD 1. Adapun Lenovo Flex System Enterprise Chassis sendiri merupakan platform yang mendukung kombinasi kemampuan komputasi dan jaringan.

Harga khusus Flex System Enterprise Chassis ini dapat diperoleh dengan pembelian sedikitnya empat unit Flex System x240 M5. Juga keempat Flex System tersebut harus memiliki spesifikasi khusus yakni minimal Intel Xeon Processor 6 core E5-2620 v3 dan konfigurasi khusus di sektor memori, hard disk, Ethernet dan FC adapter.

Dalam siaran resminya, Lenovo mengklaim Flex System merupakan sistem terintegrasi yang dapat dikombinasikan sekaligus optimisasi komputer, storage, jaringan, dan kapabilitas virtual dalam satu kesatuan konsol manajemen ke bentuk sistem infrastruktur. Server ini diakui sangat tepat bagi segala beban kerja perusahaan.

Lenovo Flex System x240 M5 menawarkan sistem desain yang hemat energi dan mampu mengimprovisasi panas dan dingin dengan komponen yang lebih efisien. Perangkat ini juga diklaim cocok untuk komputasi tinggi yang intensif serta mengintegrasikan infrastruktur data center agar dapat menyajikan analisa data yang cepat.

Semua paket server ini dapat diperoleh dengan harga mulai dari USD 28.888 di seluruh jaringan distributor Lenovo Indonesia. Adapun program paket bundle dengan Flex Chassis dengan harga khusus USD 1 ini hanya berlaku hingga 30 September 2015.

WHAT TO READ NEXT ?