CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 31 Januari 2016 19:00

Layar Sony Xperia C6 tampak lebar hampir tanpa bezel

Bezel samping Sony Xperia C6 dipertipis, sementara bezel bagian atas dan bawah dipertebal.

Layar Sony Xperia C6 tampak lebar hampir tanpa bezel

Techno.id - Pekan lalu, Sony telah mengirim undangan peluncuran smartphone terbaru di acara MWC 2016. Sayangnya, belum diketahui smartphone apa yang bakal diperkenalkan oleh Sony. Beberapa media berspekulasi bahwa Sony akan memperkenalkan Xperia C6. Smartphone ini diduga akan menjadi penerus Sony Xperia C5 Ultra dengan layar lebar hampir tanpa bezel.

Saat bocoran gambar Sony Xperia C6 dipamerkan oleh OnLeaks, smartphone tersebut memang nampak mengesankan. Dari gambar tersebut, layar Xperia C6 terlihat begitu lebar dan memenuhi bezel bagian samping. Jadi, Sony Xperia C6 seakan tak memiliki bezel sama sekali. Namun, bagian bezel atas dan bawah justru dipertebal, mungkin ini untuk menyeimbangkan pengurangan bezel di bagian samping.

Sony Xperia C6
© 2016 phonearena.com/phonearena.com

Meski gambar dari Xperia C6 sudah diperlihatkan, tetapi spesifikasinya tidak dibocorkan sedikitpun. Bahkan, ukuran layarnya saja belum ada yang tahu. Beberapa kalangan memperkirakan bahwa layar Xperia C6 tidak akan lebih besar dari 5 inci. Selain itu, ada pula yang mengatakan bahwa Xperia C6 akan mengadopsi layar beresolusi 1080 piksel.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menunggu hingga peluncuran Xperia C6 dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2016. Sony Xperia C6 bakal diluncurkan pada acara MWC 2016 di Barcelona, Spanyol, seperti yang dilaporkan oleh PhoneArena (29/01/2016).

WHAT TO READ NEXT ?